Obat Pelancar Haid Paling Manjur

Obat Pelancar  Haid Paling Manjur

Obat Pelancar Haid Paling Manjur - Menstruasi adalah pendarahan bulanan seorang wanita. Saat Anda menstruasi, tubuh Anda menumpahkan lapisan rahim (rahim). Darah menstruasi mengalir dari rahim melalui lubang kecil di serviks dan keluar dari tubuh melalui vagina (lihat bagaimana siklus menstruasi bekerja di bawah). Sebagian besar menstruasi berlangsung dari 3 sampai 5 hari.



Bila menstruasi (haid)datang secara teratur, ini disebut siklus menstruasi. Memiliki siklus menstruasi yang teratur merupakan pertanda bahwa bagian penting tubuh Anda bekerja normal. Siklus menstruasi menyediakan bahan kimia tubuh yang penting, yang disebut hormon, untuk membuat Anda tetap sehat. Ini juga mempersiapkan tubuh Anda untuk kehamilan setiap bulannya. Siklus dihitung dari hari pertama dari 1 periode sampai hari pertama dari periode berikutnya. Siklus menstruasi rata-rata adalah 28 hari. Siklus dapat berkisar antara 21 sampai 35 hari pada orang dewasa dan 21 sampai 45 hari pada remaja muda.Kenaikan dan penurunan kadar hormon selama bulan ini mengontrol siklus haid. Obat Resep Dokter

Menstruasi tidak lancar yang dapat disebut menstruasi tidak teratur, adalah kondisi ketika siklus menstruasi menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan, atau bahkan tidak terjadi sama sekali.

Menstruasi adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah, biasanya terjadi selama 3-7 hari. Sewajarnya siklus menstruasi terjadi selama 28-35 hari dan terjadi sebanyak 11-13 kali menstruasi dalam satu tahun. Tiap wanita mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda, bisa lebih pendek atau lebih lama.

Menstruasi dikatakan tidak lancar atau tidak teratur apabila siklus terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. Selain itu menstruasi dikelompokkan tidak lancar bila lamanya menstruasi berubah-ubah setiap bulannya. Volume darah yang tidak sama, kadang banyak atau kadang sedikit, juga menjadi dasar menstruasi tidak lancar.

Menstruasi yang tidak lancar biasanya terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea.

Metrorrhagia adalah menstruasi yang tidak teratur, namun menstruasi rutin terjadi.
Oligomenorrhea adalah kondisi ketika siklus menstruasi terjadi lebih dari 35 hari, sehingga dalam kurun waktu setahun, menstruasi bisa terjadi hanya sekitar 6-8 kali.
Amenorrhea adalah kondisi ketika menstruasi Anda berhenti selama 3 bulan lebih.
Menometrorrhagia, merupakan pendarahan menstruasi yang berlangsung lebih lama dan volume darah lebih banyak tapi rutin terjadi.

Apa Yang Menyebabkan Menstruasi Tidak Lancar?

Seperti yang disebutkan di atas, menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur biasa terjadi jika seseorang masih berada di tahun-tahun awal menstruasi atau masa pubertas. Selain disebabkan oleh pubertas, menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur juga bisa terjadi pada saat menjelang masa menopause.

Banyak Faktor Yang Menyebabkan Haid Terlambat, Seperti :

1.HAMIL

haid terlambat merupakan gejala utama yang peling penting untuk hamil. Akan tetapi disini akan menjadi penting apabila hanya pada wanita yang pernah melakukan hubungan intim (seperti suami istri) yang terjadi pembuahan (sel telur yang sudah dibuahi oleh sperma). Jadi apabila anda belum melakukan hub suami istri, kecil kemungkinan anda terlambat haid karena hamil. Untuk kepastiannya anda bisa mencoba melakukan test pack kehamilan. Hasil yang negatif pada test pack biasanya berarti anda tidak hamil. Untuk kepastiannya anda bisa melakukan test beberapa hari berikutnya atau ke dokter terdekat untuk memastikan.

2.HORMON

hormon juga penting untuk mengatur haid. Haid terlambat ini dapat terutama pada wanita yang usia dibawah 20 tahun kemungkinan haid terlambat lebih besar daripada diatas 20 tahun, hal ini dikarenakan hormonnya sedang berkembang, jadi datang haid nya bisa terlambat atau bisa juga lebih cepat.

3.STRES

stres juga dapat menganggu haid, bahkan bisa ada wanita yang sampai berbulan-bulan tidak dapat haid. Oleh karena itu coba atasi akar masalah stress anda terlebih dahulu maka haid anda akan normal kembali. Dengan semakin cemas anda tidak mendapatkan haid akan membuat anda lebih mengalami keterlambatan.

4.DIET

(naik-turunnya berat badan) perubahan kondisi tubuh dan penambahan atau pengurangan porsi makanan juga dapat menganggu hormon yang mengakibatkan haid yang terlambat
5.Konsumsi obat-obatan ada obat-obat tertentu yang dapat penganggu haid seperti alat kontrasepsi (pada umumnya) terutama kontrasepsi suntik.

Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar Menggunakan Obat Herbal Ladyfem


Obat Pelancar  Haid Paling Manjur - LADYFEM KAPSUL HERBAL  Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.
Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran :

100% LEGAL :

Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).

100% AMAN :
  • Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
  • Membantu mengatasi kista
  • Memperlambat masa Menopause
  • Mempercepat orgasme
  • Membantu kesuburan
  • Mengatasi masalah menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas dll)
  • Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN

Aturan Minum Kapsul LADYFEM
  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan :


Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui karena ibu hamil & menyusui hormonnya memang secara alami tidak seimbang, sedangkan ladyfem berfungsi untuk menyeimbangkan hormon kewanitaan.

QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” 

Daftar Harga LADYFEM

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.240.000 Rp.60.000– Rp.240.000 + Ongkir



Cara Pemesanan LADYFEM

Jika Anda Berminat Memesan LADYFEM, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

LF-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami


Contoh Pemesanan :

LF-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“LF-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan FIFORLIF 

 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal


Obat Pelancar Haid Paling Manjur


Baca Juga : Obat Diet Herbal

3 Responses to "Obat Pelancar Haid Paling Manjur"

  1. Memperkenalkan, Ace Maxs Obat Kanker Payudara alami berbahan dasar 100% Herbal. Mengobati kanker payudara stadium awal hingga stadium khasiat ace maxs akhir dengan efektif dan aman tanpa operasi, tanpa kemoterapi, tanpa radiasi Dunia Pom Mini dan tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Cara Order Ace Maxs Kualitasnya terjamin, sudah terdaftar Legalitas Ace Maxs di BPOM RI dan DEPKES RI. Simak kandungan lengkap dan keunggulannya berikut ini! Ace Maxs

    BalasHapus

wdcfawqafwef