JELLY GAMAT GOLD-G



JELLY GAMAT GOLD-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Gamat Emas

Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi, luka akibat perang bagi bangsa Arab dan makanan bagi para raja / bangsawan bagi masyarakat Cina . Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas / Teripang / Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly). Obat Resep Dokter

Manfaat atau Khasiat Jelly Gamat Gold G

Di atas sudah di singgung dan di jelaskan beberapa khasiat dari jelly gamat oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia, secara umum khasiat Jelly Gamat Gold G ini ampuh untuk mengurangi gejala berbagai macam penyakit, diantarannya untuk penyakit :
  • Maag Kronis dan Maag Akut
  • Luka bakar
  • Memulihkan luka Sayat Sehabis Operasi
  • Perawatan Ibu Pasca Melahirkan dan Caesar
  • Radang Sendi
  • Tulang Keropos
  • Pengapuran Tulang
  • Sinusitis
  • Amandel
  • Panas dan Typus
  • Paru Paru
  • Hepatitis
  • Asam Lambung
  • Stroke
  • Darah Tinggi
  • dll.
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Produk ini merupakan suplemen yang membantu perawatan penderita penyakit dan meningkatkan kondisi tubuh.

Siapa Saja Yang Disarankan Untuk Meng-Konsumsi Jelly Gamat Gold G ?
  • Mereka Yang Ingin mengurangi Gangguan Berbagai Macam Penyakit;
  • Mereka Yang Ingin Menjaga Kesehatan Tubuh, Jelly Gamat Gold G Dapat Menjaga    Kesehatan;
  • Mereka Yang Ingin Ingin mengurangi gejala berbagai Penyakit Berat Maupun Ringan;

Mereka Yang Sudah Mencoba Banyak Obat Namun Belum Berhasil Sembuh, Jelly Gamat Gold G Memiliki Banyak Khasiat Ampuh mengurangi gejala Berbagai Penyakit; *DISCLAIMER

Kandungan Jelly gamat Gold G

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, bahwa teripang emas atau gamat (sea cucumber) memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit. Berikut ini adalah daftar kandungan dari Jelly Gamat Gold G beserta manfaatnya jika Anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin.

Glucosamie dan Chondroitin

Memperbaiki dan mencegah terjadinya radang sendi atau arthritis
Memperbaiki dan mencegah terjadinya inflamasi, penipisan bantalan tulang rawan pada persendian (seperti lutut, bahu, tumit)

Kolagen

Mempercepat penutupan penyembuhan luka
Memelihara dan mengencangkan kulit tetap cantik

Protein

Meningkatkan sistem imun kekebalan daya tahan tubuh
Memperbaiki sistem pencernaan, seperti maag pada lambung
Merangsang hormon dan enzim
Melancarkan sistem pernafasan

Mukopolisakarida

Dapat menahan rasa nyeri dan sakit
Memperlancar peredaran darah
Menstabilkan tekanan darah bagi penderita darah tinggi / hipertensi

Omega – 3

Menaikkan HDL
Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida

Mineral calsium, Zinc, Magnesium, Kalium, Chromium, Fosfor, Zat besi

Cocok untuk penderita anemia
Menstimulus untuk menghasilkan enzim
Menghasilkan sel darah merah
Mengatur kadar gula darah

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh suatu pabrik farmasi dunia yang sudah memiliki standar GMP.

Teknologi pengolahan yang digunakan telah dibangun dan dikembangkan  15 tahun (di riset oleh tenaga ahli Professor dari Malaya University).

Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.

Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Jelly Gamat Gold G juga merupakan suplemen kesehatan yang efektif dan ekonomis.

Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat membantu mengurangi gejala berbagai penyakit (tentu disertai dengan pengobatan ke dokter pula).

Jelly Gamat Gold G telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen

Jelly Gamat Gold G terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
Jelly Gamat Gold G terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307

Jelly Gamat Gold G memperoleh sertifikat Halal€ dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.

Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 (bisa cek langsung ke website BPOM RI)

Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G :

Banyak yang bertanya tentang aturan pakai jelly gamat gold-g ini. Sebelum kami jelaskan aturan pakai jelly gamat gold-g ini, perlu diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukanlah obat kimia yang minumnya harus sesuai dengan takaran yang telah ditetapkan. Jelly gamat gold-g ini bisa diminum kapan saja dengan takaran normal. Karena diminum berlebihan pun apabila tidak terpakai akan keluar melalui air seni ataupun feses. Jelly gamat gold-g sebaiknya diminum dengan takaran normal 2 sendok makan 3x sehari secara rutin dan teratur, karena untuk regenerasi sel butuh pemakaian rutin dan teratur, tidak perlu banyak.
Botol Gamat setelah dibuka disarankan disimpan di lemari pendingin/kulkas agar lebih segar dan tahan lama.

Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu dengan cara dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum.

Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3 kali sehari.
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.
Bisakah dicampur dengan air ?
Jelly gamat dapat diminum dengan cara dicampur air. Larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk yang mengalami gangguan ginjal, juga dianjurkan untuk penderita stroke, liver dan hipertensi berat.
Bolehkah Anak Kecil Meminumnya ?
Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil sampai dengan lansia.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Jelly Gamat?

Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zatnutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Bisakah Untuk Mengobati Luka Luar ?

Jelly Gamat sangat bisa digunakan utk mengobati luka luar, jerawat, luka bakar, eksim, dan penyakit kulit lainnya, cukup oleskan di tempat yang luka 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, apabila ingin hasil lebih maksimal Jelly Gamat juga diminum 3 kali sehari 1 sendok makan

Aturan pakai jelly gamat ini akan lebih bermanfaat jika diminum rutin dan teratur.
Jelly Gamat Gold G Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Produk Lainnya :


QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami
Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Jelly Gamat Gold-G

0 Response to "JELLY GAMAT GOLD-G "

Posting Komentar

wdcfawqafwef