Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Untuk mengetahui Cara Mengecilkan Perut, kita harus tahu terlebih dahulu mengenai risiko yang diakibatkan oleh timbunan lemak di daerah perut. Pada orang-orang yang mempunyai bentuk tubuh seperti apel, perut buncit yang tampak adalah karena adanya timbunan lemak yang umumnya berada di dalam rongga perut dan di sekitar di sekitar organ-organ yang ada di perut.



Kehadiran perut buncit yang berisikan lemak perut memiliki efek yang buruk, tidak hanya di sekitar perut, namun bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan juga. Hal ini bisa meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung, diabetes, dan stroke. Yang lebih penting diketahui adalah keberadaan lemak di dalam perut ini dapat merupakan salah satu tanda adanya sindrom metabolik. Obat Resep Dokter

Di Sini Ada 4 Cara Mengecilkan Perut Buncit

Sindrom metabolik sendiri merupakan sekumpulan masalah kesehatan yang mendera tubuh. Selain penumpukan lemak di daerah perut atau pinggang yang tercermin dari bearnya angka lingkar pinggang, berikut beberapa kondisi kesehatan lainnya yang menjadi kriteria sindrom metabolik, antara lain gangguan pada:
  • Tekanan Darah Yang Meningkat
  • Kadar Gula Darah Yang Meningkat
  • Kadar Trigliserida Yang Meningkat
  • Kurangnya Kolesterol Baik (HDL) Di Dalam Tubuh
Pada jangka panjang, kondisi-kondisi tersebut juga dapat meningkatkan risiko seseorang terserang penyakit jantung, diabetes, dan stroke.

Untuk menghilangkan perut buncit, tidak ada hal-hal ajaib yang perlu dilakukan. Karena menurut para ahli, seiring keberhasilan upaya seseorang dalam menurunkan berat badan, maka lemak perut berkemungkinan akan turut hilang. Jika dilakukan secara rutin, beberapa cara di bawah ini berpotensi menghilangkan perut buncit.

Cukupi Asupan Serat Dan Fokus Melatih Kardio

Cara Mengecilkan Perut yang pertama dan mungkin paling direkomendasikan adalah dengan mencukupi kebutuhan serat dan rajin berolahraga. Beberapa bukti medis menunjukkan bahwa kombinasi keduanya cenderung bisa mengurangi lemak perut lebih cepat dan aman. Penelitian juga menambahkan bahwa tiap kenaikan serat sebanyak 10 gram bisa mengurangi lemak perut sebanyak 3,7 persen dalam waktu lima tahun. Untuk mendapatkan 10 gram serat, Anda dapat mengonsumsi dua buah apel berukuran kecil atau secangkir kacang polong.

Selain serat, rajin berolahraga adalah kegiatan pendamping yang sama pentingnya, terutama latihan kardio. Jika dilakukan secara rutin beberapa kali seminggu, dapat membantu Anda membakar kalori. Disarankan untuk melakukannya selama 2,5 jam tiap minggu dengan membaginya per hari. Padukan dengan bentuk latihan ketahanan fisik  untuk memaksimalkan manfaat olahraga.

Mencukupi Kebutuhan Tidur

Seseorang yang mendapatkan waktu tidur kurang dari lima jam berpotensi menyebabkan timbunan lemak di sekitar organ-organ tubuh, menurut sebuah penelitian. Sementara itu, berlebihan tidur juga kemungkinan berkontribusi kepada pertambahan timbunan lemak di perut. Untuk itu, sebaiknya cukupi kebutuhan tidur selama delapan jam dan usahakan waktu tidur dan bangun konsisten tiap hari, bahkan saat akhir pekan sekalipun. Jam tidur yang tidak konsisten bisa membingungkan jam sirkadian tubuh dan memicu tubuh melepaskan hormon yang bisa menimbun lemak.

Diet Dengan Tepat

Keberadaan lemak perut sering dikaitkan dengan konsumsi lemak jenuh yang berlebihan. Lemak jenuh sendiri biasa ditemukan pada daging sapi, mentega, dan produk susu. Untuk mencegah terjadinya timbunan lemak di perut, sebaiknya utamakan konsumsi lemak tak jenuh yang bisa didapatkan dari avokad dan ikan. Hanya saja, pastikan konsumsi lemak tak jenuh pun selalu dalam batas yang wajar karena semua lemak pada dasarnya tinggi kalori.


Meredakan Stres

Stres terkait dengan adanya pelepasan hormon kortisol. Efek buruk dari pelepasan hormon ini adalah membantu tubuh menyimpan lemak. Untuk meredakan pelepasan kortisol, maka diperlukan cara yang tepat dalam mengelola stres. Menurut penelitian, meditasi diperkirakan dapat meredakan stres karena terbukti menurunkan kadar kortisol di dalam darah.

Menurut para ilmuwan, cara yang paling tepat untuk mengurangi lemak perut adalah dengan memperbaiki gaya hidup, terutama mulai membiasakan diri untuk rutin berolahraga. Maka lakukanlah langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas.

Nah, jika anda seorang pekerja dan tidak ada waktu untuk itu semua kami selaku admin akan memberikan solusi Cara Mengecilkan Perut yang aman dan efektif untuk anda lakukan, yaitu dengan cara mengkonsumsi jus herbal  fiforlif rekomendasi dokter Boyke nugraha. Bukan rekomendasi sales ataupun distributor melainkan dokter yang tahu akan khasiat dari herbal.



FIFORLIF yaitu Minuman Instant Kaya Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran pilihan, FIFORLIF tidak hanya membuang "sampah" di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat.

Minuman kaya SERAT TINGGI terdiri dari buah & sayur pilihan cocok bagi anda yang kebutuhan sayur & buah tidak tercukup setiap harinya. Kekurangan serat dalam tubuh bisa berakibat terjadinya berbagai macam penyakit ringan hingga kronis.

PERUT BUNCIT?

CELANA MULAI SEMPIT?

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna.
Di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

KANDUNGAN FIFORLIF

Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Tidak sempat makan sayur & buah tiap hari?

Kini dengan adanya FIFORLIF hidup sehat menjadi jauh lebih praktis, sebab FIFORLIF berisi extract buah & sayur pilihan yang sangat dibutuhkan oleh kesehatan tubuh harian anda! hemat & mudah dikonsumsi (rasa nikmat & aroma segar buah blackcurrent).

MANFAAT GOJI BERRY

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.

Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di PLANET BUMI!

Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

Anda bisa search di google, anda kan menemukan ada jutaan pembahasan ilmiah tentang Super Fruit : GOJI BERRY.

Penelitian para ahli yang telah dilakukan terhadap beberapa orang yang berusia lanjut, menunjukkan bahwa goji berry dapat menurunkan tanda-tanda penuaan dini, meningkatkan fungsi sel-sel T dan sel darah putih interleukin-2, mengangkat suasana hati, meningkatkan optimisme, meningkatkan nafsu makan dan membantu memperbaiki pola tidur menjadi lebih baik.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.

MANFAAT PSYLLIUM HUSK

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome)

MANFAAT BUAH BIT MERAH (RED BEET)

Buah BIT MERAH kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin.
FIFORLIF JUGA MENGANDUNG VITAMIN PREMIX LENGKAP!

FIFORLIF bukan fiber biasa tapi juga mengandung VITAMIN PREMIX yang lengkap yaitu :
  •  Vitamin A
  •  Vitamin B1
  •  Vitamin B2
  •  Niasin
  •  Asam Pantothentic
  •  Vitamin B6
  •  Vitamin B12
  •  Vitamin C
  •  Vitamin D3
  •  Vitamin E
KOMPLIT & BERGIZI Sekali Bukan?
FIFORLIF tidak hanya sekedar DETOX tapi juga memberi NUTRISI LENGKAP yang dibutuhkan oleh tubuh kita sehari-hari. Mungkin anda membaca sampai disini bertujuan sekedar untuk menurunkan berat badan, tapi terlebih penting adalah KESEHATAN TUBUH anda yang terjaga dengan nutrisi yang lengkap sehingga menunjang aktifitas anda sehari-hari sekaligus mengeluarkan TOXIN yang "mengerak" di usus besar anda.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN






Nah, itulah testimoni dari sekian banyak pengguna fiorlif yang kami saksikan kepada anda. Untuk itu kami hanya memberikan solusi yang ampuh dan aman atasi perut buncit anda.

CARA MINUM FIFORLIF


BUANG LEMAK DI PERUTMU TANPA REPOT!

Kami memberikan GARANSI 200% uang kembali jika produk FIFORLIF yang kami jual tidak asli. Kepuasan anda adalah prioritas kami. Hati-hati dengan produk palsu/ KW/ ilegal yang berharga lebih murah.

CARA MINUM FIFORLIF
  • Tuangkan 1 sachet kedalam shaker,
  • Jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  • Tambahkan air putih 200 cc,
  • air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  • Segera kocok (jika memakai shaker),
  • atau aduk cepat jika memakai gelas,
  • SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
  • Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
  • Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
  • makan malamnya sebaiknya sebelum jam 7 malam.

UNTUK PROGRAM DETOX

Jika berat badan diatas 80 kg, sekali minum = 2 sachet & pastikan minum air putih lebih banyak dari biasanya.

 Konsumsi 1-2 box, 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (Hasil lebih  OPTIMAL) :
Dalam 1-2 minggu pertama :

Pagi : minum 1 sachet FIFORLIF & sarapan dengan buah & minum banyak air putih.
Siang : makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
Malam : minum 1 sachet FIFORLIF & makan malam dengan buah & minum banyak air putih.

ANJURAN

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konsumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

RASA FIFORLIF
Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & aman bagi penderita maag.


QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” 

Daftar Harga FIFORLIF

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.320.000 Rp.30.000– Rp.320.000 + Ongkir



Cara Pemesanan FIFORLIF

Jika Anda Berminat Memesan FIFORLIF, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

FF-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami


Contoh Pemesanan :

FF-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
FF-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan FIFORLIF 

 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Mengecilkan Perut

Baca Juga : Obat Sinusitis



0 Response to "Cara Mengecilkan Perut"

Posting Komentar

wdcfawqafwef